Minggu, 23 Oktober 2011

BELUM KEINGET

saya mengisahkan tentang keluarga saya,,saya anak kedua dari tiga bersaudara saya mempunyai satu kakak laki laki dan satu adik perempuan,,ayah saya bekerja disalah satu perusahaan negri di daerah jakarta selatan,,dan ibu saya seorang ibu rumah tangga,menurut teman teman saya,saya orang yang cuek  
tapi peduli terhadap orang yang sangat kesusahan,terlebih lagi terhadap teman yg sangat kesusahan,,,salah satu sifat lain saya juga adalah saya orang yang sangat pendiam,,dan salah satu keinginan terbesar saya adalah saya ingin menjadi seorang programing yang handal,maka dari itu saya mengambil jurusan management informatika di universitas gunadarma,,dan jarak dri rumah saya kekampus lumayan jauh,sehingga butuh waktu kurang lebih 45 menit untuk mencapai kampus,,situasi keadaan keluarga saya sangat harmonis menurut saya,karna ibu saya selain menjadi ibu rumah tangga dia juga sangat memperhatikan anak anak nya apalagi dalam hal menjalankan kewajiban sebagai umat islam yaitu shalat 5 waktu karna dimana pun saya berada dia selalu mengingatkan saya dengan cara mungkin sms atau tlp,disaat waktu waktu shalat datang,,ibu berlaku seperti itu bukan hanya kepada saya tp jga kepada kakak dan adik saya,,maka dri itu saya sangat menyaysngi ibu saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar